Parosil Menyerahkan PKH Kecamatan Suoh

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Parosil Menyerahkan PKH Kecamatan Suoh

Lampung Barat, Kejarfakta.com  -- Pemkab Lambar melalui Dinas Sosial menyerahkan Pogram Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Suoh di GSG Pusaka Ratu Pekon Tugu Ratu   , diserahkan langsung oleh H. Parosil Mabsus, Rabu (27/2). Selain menyerahkan PKH Bupati juga menyerahkan Kursi Roda dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Dalam sambutannya Parosil menyampaikan bahwa " Tujuan diberikan PKH ini untuk mengentaskan kemiskinan, meningkatkan kesejahteraan, meningkatkan kecerdasan dan meningkatkan produktivitas, sehingga dapat terwujud Lampung Barat hebat dan sejahtera," ujarnya

"Penerima PKH dapat menjadi ujung tombak untuk mencerdaskan anak bangsa,  karena biaya sekolah untuk anak kurang mampu dapat di ambil dari dana PKH tersebut selain pendidikan, kesehatan juga dapat semakin meningkat,  hal tersebut sesuai dengan pelayanan dasar yang ada di Indonesia yaitu Pendidikan dan Kesehatan yang maju agar menciptakan daerah maju,  sambungnya. 

Menurutnya, Program Keluarga Harapan (PKH)  yang telah diserahkan diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat setempat dan masyarakat pun dapat memanfaatkannya dengan tepat sehingga apa yang menjadi harapan pemerintah untuk kesejahteraan masyarakatnya dapat terwujud.

Plt. Kepala Dinas Sosial Raswan,  SH, MH melaporkan bahwa PKH Tahap 1 untuk Lampung Barat tahun 2019 berjumlah 14.524 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) sedangkan untuk Kecamatan Suoh sejumlah 868 KPM Pihaknya menyampaikan agar pemdamping PKH untuk memberi penjelasan kepada keluarga penerima manfaat KPN dan masyarakat yang menerima dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. (Humas Lambar) 



from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com https://ift.tt/2T63WUb
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Parosil Menyerahkan PKH Kecamatan Suoh"

Post a Comment