Anggota Sat Pol-PP Tubaba Mengharapkan Kenaikan Gaji dan Baju Baru

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Fhoto Istimewa

Tulang Bawang Barat, Kejarfakta.com -- Terkait Persoalan telah bertahun-tahun seragam anggota Sat Pol-PP Kabupaten Tulanmg Bawang Barat (Tubaba) yang  tidak diganti tim Kejarfakta.com mencoba mengkonfirmasikan hal itu kepada Kasat Pol-PP Tubaba Sujadmiko Rabu (27/2/2019), namun Kasat tersebut tidak berada di tempat.

Kendati demikian salah seorang anggota sat Pol –PP Tubaba yang enggan disbutkan namanya  menyampaikan keluhannya terkait permasalahan itu.
Anggota tersebut mengeluhkan, minimnya serta ketidak layakan kebutuhan dan fasilitas perlengkapan Dinas seperti pakaian dinas yang tidak di ganti sejak tahun 2016 lalu. “kami meminta kepada pimpinan kami untuk memikirkan kondisi kelengkapan dinas kami yang telah hitungan tahun tidak di ganti,” kata dia.

Anggota tersebut menambahkan, jika anggota sat Pol-PP harus membeli sendiri kelengkapan dinas tersebut itu hal yang mustahil sebab, dengan gaji yang minim dan harus menghidupi keluarga masing-masing.

"Kalau harus beli sendiri, enggak mungkin sebab gajih kami anggota pol PP hanya Rp 700 ribu per bulan sama uang makanRp 7500 perhari, sedangkan kami punya kluarga, untuk makan keluarga aja hampir nggak cukup,” ucapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, anggpta sat Pol-PP tersebut, mengharapkan gaji perbulan di naikan demi kesejahteraan anggota dan keluarga yang setiap saat menunggu dirumah.

“Kami seluruh anggota Sat Pol-PP Tubaba mengemban tugas dari tahun 2016 sampai tahun 2019 dan belum pernah mendapatkan pemberian dari pimpinan seperti baju tugas, celana,sepatu baru untuk kami dan sudahsangat  wajar kami punya baju baru, kalau dengan gaji yang pas pasan begini  jangankan mau beli baju, untuk makan kluarga kami pun bisa di katakan kurang, transport kami setiap hari sementara jika kami tidak masuk kantor, kami takut  dipecat atau gaji kami di potong,” ungkapnya.

Demi tugas para anggota Sat Pol-PP tersebut harus tetap menjalankan kewajiban sembari berharap kepada  pihak Pemkab Tubaba untuk dapat menganggarkan penambahan gaji serta fasilitas kedinasan lainnya.

"Kalau kami mau kluar dari Pol PP, sayang karna kami udah mengabdi  sebagai tenaga honorer udah cukup lama, saipa tau kami ada bisa di angkat jadi PNS,” ujarnya.

itulah harapan anggota sat Pol-PP tubaba yang selama ini tidak diperhatikan oleh pihak Pemkab setempat.

Reporter  :    A. Terpilih
Editor      :    Ahsannuri



from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com https://ift.tt/2T54g5K
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Anggota Sat Pol-PP Tubaba Mengharapkan Kenaikan Gaji dan Baju Baru"

Post a Comment