Forum Komunikasi Kamtibmas Polres Pesawaran Siap Wujudkan Pemilu yang Aman dan Damai

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Forum Komunikasi  Kamtibmas Polres Pesawaran Siap Wujudkan Pemilu yang Aman dan Damai

Pesawaran, Kejar Fakta.com -- Dalam rangka Acara Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD). Rabu (27/2/19) jam 13.30 wib di Rumah Makan Saung Sewu Jln. Lintas Barat Pringsewu-Pesawaran, dalam  Acara Forum silaturahmi Kamtibmas,  Polres Pesawaran siap Untuk wujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, Untuk dalam Pemilu 2019 dipimpin oleh Kapolres Pesawaran yang diwakili Kompol Mupian Somad. 

“Warga Pesawaran boleh beda pilihan tetapi persaudaraan harus tetap terjaga  dan kami berharap, dengan adanya kegiatan forum silaturahmi Kamtibmas Polres Pesawaran ini, kita dapat mendukung terwujudnya Pemilu 2019 yang Sejuk, aman dan damai,” kata dia

Cecara terpisah Kasat Binmas  Polres  Iptu Yani Tedjo, Pesawaran mengatakan, Masyarakat maupun Polri dan panitia dalam pelaksanaan pemilu diharapkan menjadi  AC (mesin pendingin), terhadap situasi yang panas dalam menghadapi Pemilu 2019.

“Untuk itu Kamipun menegaskan jika Polri netral dalam pesta demokrasi 2019 ini, harapan Kapolres,” ujar Kasat Bimnas .

“Bapak-bapak sekalian sebagaimana kita ketahui bahwa bapak sekalian adalah panitia dalam Pileg dan Pilpres 2019, karena bapak-bapak ditunjuk oleh masyarakat menjadi tokoh, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat maupun tokoh lainnya, untuk itu kami mengajak dengam adanya Forum Silaturahmi Kamtibmas ini dapat mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk dengan tema pilihan boleh beda tetapi persaudaraan tetap terjaga,”jelasnya.

Selain itu, Dandim 0421/ Lampung Selatan (Lamsel),  diwakili Pabung Kapten Suparmo, berpesan kepada kita untuk bersama-sama menwujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, perbedaan itu wajar seperti halnya pelangi yang berbeda-beda warna menjadikannya indah. 

“Kami juga tegaskan bahwa TNI Netral dalam Pemilu 2019,” Dandim.
Begitu pun Sambutan Bupati Pesawaran yang diwakili Asissten I Bidang Pemerintahan dan Kesrak Drs. Syukur, “Kita harus bisa menghindari berita hoax dalam perjalanan Politik 2019 ini untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk. Dalam penggunaan media sosial diharapkan juga masyarakat dapat dengan bijak menyikapinya, jangan mudah terprovokasi,” jelas Syukur.

Dalam Kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas Polres Pesawaran dihadiri 168 Peserta yaitu, Bupati Pesawaran diwakili Asissten I Bidang Pemerintahan dan Kesrak Drs. Syukur, Kapolres Pesawaran diwakili Kapolsek Gedong Tataan Kompol Mupian Somad, SH, Dandim 0421 Lmsel diwakili Pabung Kapten Suparmo, Kasat Lantas AKP Ridho Rafika, SH., MM, Kasat Reskrim Iptu Hasbi Eko Purnomo, Sik, Kasat Binmas Iptu Yani Tedjo, S. Pd, Kapolsek Tegineneng AKP Haryono, Kapolsek Padang Cermin Iptu Syamsu Rizal, SIP, Kapolsek Kedondong Iptu Ibut, Ketua KPU Pesawaran Amin Udin, Ketua Bawaslu Pesawaran Ryan, Kepala Kemenag Pesawaran Farid Wahyudi Kasat Pol. PP Pesawaran Effandi, Kesbangpol Pesawaran Syaharudin, Kadis Kominfo Pesawaran Ahmad Syafei, FKUB Pesawaran, MUI Pesawaran, Dewan Masjid Pesawaran, Polmas Andan Jejama Pesawaran, Senkom Pesawaran, Forum Komunikasi Pondok Pesantren Pesawaran, PCNU Pesawaran, PD. Muhammadiyah Pesawaran, Ajang Sai Batin Pesawaran, Forum Dai Kamtibmas Pesawaran dan juga Insan Pers Pesawaran. 

Reporter  :   Deva
Editor      :   Ahsannuri



from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com https://ift.tt/2T3DMle
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Forum Komunikasi Kamtibmas Polres Pesawaran Siap Wujudkan Pemilu yang Aman dan Damai"

Post a Comment