Sertijab Kepala RS DKT dr Noesmir Baturaja

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Baturaja, Kejarfakta.com -- Lepas dan sambut Kepala Rumah Sakit Tingkat IV dr Noesmir Baturaja atau biasa disebut masyarakat Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dengan nama RS DKT Baturaja.

Serah terima jabatan dilangsungkan, Kamis (29/11/2018) di Aula Rumah Sakit dr Noesmir Baturaja. Sebelumnya Kepala rumah sakit di jabat oleh Mayor Ckm dr Ely Sakti P Sitohang Sp.B  kini jabatan Kepala rumah sakit dijabat oleh Mayor Ckm dr Hengki Irawan, M Biomed  Sp.An.

Acara pisah sambut diawali dengan tarian daerah oleh sanggar tari sambut, dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan, di hadiri ibu-ibu persit serta seluruh pegawai rumah sakit.

Kepala RS dr Noesmir Mayor Ckm dr Hengki Irawan, M Biomed Sp.An yang baru saja menjabat mengatakan, dirinya tetap akan melanjutkan program yang telah berjalan selama ini, dan terus akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat umum dan TNI.

“Program yang lama seperti pelayanan yang sudah akan terus ditingkatkan, dan berkesinambungan, tentunya dari yang kearah yang lebih baik lagi,” terang Mayor Ckm dr Hengki Irawan yang sebelumnya pernah menjabat di RS Madiun.

Sementara disampaikan pula oleh  Mayor Ckm dr Ely Sakti P Sitohang Sp.B kepala RS dr Noesmir yang lama, bahwa rumah sakit ini telah menjadi pilihan di masyarakat, dikarenakan dengan adanya fasilitas yang baik dan pelayanan yang baik pula.

“Saya sudah tiga tahun menjabat dan alhamduillah telah banyak kemajuan terutama untuk masyarakat dan tentara, karena pelayanan terbaiklah kita berikan secara maksimal terhadap masyarakat,” imbuhnya.

Lanjutnya, setiap pergantian pejabat tentu mengandung suatu harapan tersendiri di mana salah satunya guna terwujud penyegaran manajemen yang diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja serta prestasi di satuan yang bersangkutan, guna tercipta perubahan menuju ke arah dan tujuan yang lebih baik lagi.

Reporter : Rudi
Editor      : Eko Setio


from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com https://ift.tt/2SjvzEI
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Sertijab Kepala RS DKT dr Noesmir Baturaja"

Post a Comment