Mantap, Polres Tanggamus Miliki Kendaraan Angkutan Tahanan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

 Polres Tanggamus Miliki Kendaraan Angkutan Tahanan

Tanggamus,Kejarfakta.com -- Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Tanggamus kini memiliki kendaraan angkutan tahanan.

Hal itu diketahui usai acara doa sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas apa yang diterima Polres Tanggamus. Selain doa, juga dilaksanakan prosesi siraman terhadap kendaraan operasional tersebut di Lapangan Mapolres Tanggamus, Kamis (29/11) siang.

Namun sebelum prosesi, Wakapolres berkesempatan memeriksa seluruh bagian dimulai dari besi penempatan tahanan, bagian sopir hingga ban mobil.

Prosesi dan Doa tersebut, dipimpin dipimpin oleh Ustad Subhi didampingi Wakapolres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. SIK. MM, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran.

"Ini adalah ucapan syukur kepada Allah SWT karena Polres Tanggamus telah menerima sarana baru berupa mobil tahanan, sehinga dengan adanya mobil tahanan diharapkan dapat membawa tahanan dengan keamanan yang lebih baik," ungkap Kompol Andik didampingi Kabag Ops Kompol Bunyamin, Kabag Sumda Kompol Rinaldi Eka Saputra dan Kasat Tahti Ipda Bambang Sugiono.

 Polres Tanggamus Miliki Kendaraan Angkutan Tahanan

Kesempatan itu Wakapolres juga berpesan kepada Kasat Tahti dan Driver untuk memelihara dengan baik. "Kita pergunakan sesuai fungsinya dan apabila ada kerusahan maupun lain agar segera diperbaiki," pungkasnya.

Ditempat sama, Kasat Tahti Ipda Bambang Sugiono menjelaskan bahwa kendaraan tahanan yang diterima Polres Tanggamus berbahan bakar solar

"Merknya Isuzu tahun pembuatan 2018 dengan tenaga 2771 CC dan kapasitas 10 orang tahanan dan empat pengawalan," jelasnya.

Ipda Bambang juga mengucapkan terima kasih atas diamanatkannya kendaran tersebut kepada satuannya. "Terima kasih dan pasti kami rawat dengan baik," tandasnya. (rls/*)



from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com https://ift.tt/2SjXfZM
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mantap, Polres Tanggamus Miliki Kendaraan Angkutan Tahanan"

Post a Comment