Satu dari Dua Pelaku Curas Berhasil Diamankan Polsek Kedondong-Pesawaran

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Motor Pelaku Curas di amankan oleh warga.

Pesawaran, Kejarfakta.com -- Unit Reskrim Polsek Kedondong Polres Pesawaran telah berhasil ungkap kasus dan mengamankan satu orang yang diduga telah melakukan tindak pidana curas, 1 unit R2 Honda Beat warna putih, dengan laporan nomor : LP/B- 695 /XI/ 2018/Polda Lpg /Res Pesawaran/Sek Kedondong, tanggal 29 November 2018.

Dari informasi yang dihimpun oleh media ini, Kronologis kejadian pada hari Kamis (29/11/2018), sekira pukul 07.00 Wib, di jalan raya Desa Paguyuban Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.
Korban atas Nama Nur Wahyu Tri Puji Astuti Binti Kasman (17) seorang pelajar Kelas III SMAN 2 Gading Rejo, Alamat Dusun Saribumi Desa Wates Selatan, Kecamatan Gading Rejo Pringsewu, yang telah mengendarai Sepeda roda dua Honda Beat putih BE 5034 ZE  yang akan berangkat sekolah. Namun tiba-tiba korban diikuti 2 orang laki-laki yang tidak dikenal dengan mengendarai roda dua Honda Beath putih.

Pelaku Curas yang berhasil diamankan  

Seorang pelaku pun menendang Korban dan korban pun terjatuh, akhirnya setelah korban melihat seorang pelaku memegang sebilah golok dan merampas kendaraan roda dua yang dikendarainya, Korban pun  berteriak meminta tolong. Mendengar dan melihat korban berterik warga setempat pun lari menolong hingga seorang pelaku Tomi Ariyanto yang beralamat di Dusun VII Desa Sinar Luas Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah berhasil ditangkap oleh warga.

Dan untuk selanjutnya pelaku dan juga kendaraan roda dua milik pelaku (rusak) telah diamankan di polsek Kedondong, pelaku pun dibawa Ke RSUD kabupaten pesawaran. Sementara kawan pelaku Moko telah berhasil melarikan diri dengan R2 milik korban.

Untuk pengembangan lebih lanjut maka perkara ini dilimpahkan ke Polres Pesawaran guna penyelidikan atau penyidikan lebih lanjut.

Reporter : Yoga
Editor      : Eko Setio


from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com https://ift.tt/2E5Abef
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Satu dari Dua Pelaku Curas Berhasil Diamankan Polsek Kedondong-Pesawaran"

Post a Comment