Ramah Tamah ASN di Lingkungan Pemkab Oku Selatan dalam Rangka Peringatan HUT ke-47 Korpri Tahun 2018

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Muaradua, Kejarfakta.com -- Dalam rangka memperingati HUT Ke-47 Korpri Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Sekretariat Korpri Kabupaten OKU Selatan kemarin siang, Kamis (30/11/2018) telah menggelar Ramah Tamah Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Bertempat di Halaman Pemkab OKU Selatan, ramah tamah ini, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi,S.E.,M.Si. selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri OKU Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan H. Syarif, M. Pdi., Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, Organisasi Wanita dan Para ASN di lingkungan Pemkab OKU Selatan.


Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang dalam kesempatan ini dibacakan oleh Sekda, menyampaikan, bahwa dengan Tema HUT Ke-47 Korpri adalah “Korpri Bekerja, Melayani dan Pemersatu Bangsa”, tema ini mengingatkan kepada segenap Anggota Korpri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan tetap memegang teguh netralitas dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2019. Sehingga suasana yang aman, tentram, dan damai tetap terpelihara di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan juga berpesan kepada segenap Anggota  Korpri di Kabupaten OKU Selatan, agar di luar pelaksanaan tugas kedinasan tidak melakukan aktivitas yang memberikan dampak pada kebugaran jasmani, serta melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.  Menjauhi hal-hal yang menjadi larangan bagi agama, juga larangan bagi negara, agar terbentuk pribadi yang sehat dan kuat secara fisik dan mental spiritual. (Diskominfo OKU Selatan)


from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com https://ift.tt/2E6hvLB
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ramah Tamah ASN di Lingkungan Pemkab Oku Selatan dalam Rangka Peringatan HUT ke-47 Korpri Tahun 2018"

Post a Comment