ADSENSE 336 x 280
Salah satu game horor populer berjudul DreadOut yang diprakarsai developer asal Bandung, Rachmad Imron
ADSENSE Link Ads 200 x 90
bakal diangkat ke layar lebar, dan dirilis 2019.
from SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS https://ift.tt/2FnoMZ0
via
IFTTT
ADSENSE 336 x 280
dan
ADSENSE Link Ads 200 x 90
Related Posts :
Waduh! Kambing dan Buah Pepaya Dinyatakan Positif CoronaSeekor kambing dan satu buah pepaya dinyatakan positif mengidap virus corona, covid-19 di Tanzania. Kedua mahluk hidup ini sebelumnya menjal… Read More...
Kendalikan Inflasi, BI Terus Berkoordinasi dengan Pusat dan DaerahBank Indonesia (BI) menilai inflasi pada April 2020 tetap terkendali, dimana tercatat sebesar 0,08% dan bakal menjaganya dalam sasaran sebes… Read More...
Tiru Gaya Fury, Mesin KO Rusia Bisa Juara Kelas Berat Masa DepanMesin KO yang tidak terkalahkan Apti Davtaev ingin sekali belajar dari juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury demi memuluskan ambisiny… Read More...
Target Test PCR Belum Penuhi Target, Sehari Baru Bisa 7.000 SpesimenDari target 10.000 spesimen setiap hari, hingga kemarin tes PCR baru bisa dilakukan untuk mendeteksi 6.000-7.000 spesimen.
from SINDOnews |… Read More...
Kemungkinan Tetap di AC Milan, Ibrahimovic Bakal Terbebas dari EfisiensiPenyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, bakal terbebas dari rencana efisiensi yang akan diterapkan di AC Milan. Kabarnya, CEO Ivan Gazidi… Read More...
0 Response to "Saking Populernya, Game Horor Buatan Lokal Ini Diangkat ke Layar Lebar"
Post a Comment