Subadiran Jadi Korban Pembacokan Tetangganya Sendiri

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Pringsewu.

Pringsewu, Kejarfakta.com -- Subadiran warga Pandan Sari Selatan RT 07 /RW 02, Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, menjadi Korban  pembacokan oleh tetangganya sendiri di kebun miliknya, Minggu (31/3/2019) pukul 9.30 WIB.

Suharlin anak korban mendengar ada teriakan  minta tolong, ternyata setelah dihampiri  orang tuanya sudah berlumuran darah karena dibacok oleh Parginem alias Kawir tetangga di desanya.

Melihat ayahnya berlumuran darah Suherlin panik dan juga berteriak minta tolong. Mendengar teriakan Suherlin warga sekitar pada berdatangan dan langsung memberikan pertolongan.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sukoharjo, setelah dilakukan pertolongan pertama korban dirujuk Ke RSUD Pringsewu.

Suharlin menceritakan kronologis kejadian, sebetulnya ayahnya juga masih sakit dan berniat untuk mencari keringat ke kebun, ternyata kejadiannya malah ayahnya di bacok oleh tetangga sendiri.
Parginem alias Kawir, kabur meninggalkan korban setelah warga berdatangan.

Suharlin berharap kepada pihak kepolisian agar segera menangkap Parginem dan dihukum seberat beratnya. Sampai saat ini ayahnya masih dalam perawatan petugas jaga Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Pringsewu.

Terpisah Kepala Pekon Pandansari Selatan, Ngadiran membenarkan bahwa warganya mengalami pembacokan oleh tetangganya sendiri. “Saat ini pelaku sudah ditangkap oleh polisi dan diamankan di Polsek Sukoharjo. (Rzl/red)


from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com https://ift.tt/2uD1Rk9
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Subadiran Jadi Korban Pembacokan Tetangganya Sendiri"

Post a Comment