Popo Ali, Buka Kegiatan OSN, O2SN dan FLS2N se-Kabupaten OKU Selatan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

OKU Selatan, Kejarfakta.com -- Bupati Oku Selatan, Popo Ali M,B.comerce, membuka pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), tingkat SD dan SMP se-Kabupaten OKU Selatan di Dermaga Banding Agung, Kecamatan Banding Agung, OKU Selatan, Sabtu (30/3/2019).

Ketua pelaksana acara Zulfakar Dani, SE., yang juga selaku Kepala Dinas Pendidikan OKU Selatan dalam sambutannya menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan acara ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Kecamatan di OKU Selatan, baik tingkat SD dan SMP yaitu dari 19 kecamatan yang ada d OKU Selatan ini.

Ada pun tujuan di laksanakannya kegiatan ini, kata Zulfakar, bertujuan untuk menjaring atlet-atlet sejak usia dini, mempersiapkan atlet berbakat yang nantinya bisa bersaing di tingkat  Provinsi maupun tingkat pusat, mempererat silturahmi antar sekolah di Kabupaten OKU Selatan ini, dan untuk memperkenalkan wisata Danau Ranau yang menjadi andalan Bumi Serasan Seandanan ini.


"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini kita harapkan kedepan akan lahir atlet-atlet berbakat yang nantinya bisa bersaing di tingkat provinsi maupun pusat," ujar Zulfakar.

Ada pun cabang olahraga yang di tampilkan meliputi tenis meja, bulu tangkis, volly ball, dan seni tari dari daerah kecamatan masing-masing.

Bupati Oku Selatan, Popo Ali dalam sambutannya berharap kepada para siswa yang akan bertanding supaya dapat menjaga sportivitas dan menjaga nama baik sekolah masing-masing.

"Saya berharap kepada siswa maupun siswi yang akan ikut bertanding, agar supaya dapat menjaga kerukunan, sportivitas dan nama baik sekolah," ujar Bupati. (Imron/red).

from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com https://ift.tt/2I7RuMW
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Popo Ali, Buka Kegiatan OSN, O2SN dan FLS2N se-Kabupaten OKU Selatan"

Post a Comment