Pantai Tanjung Tinggi Ibarat Terminal Wisatawan Berwisata

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Belitung, Kejarfakta.com -- Jika berbicara soal pantai, siapapun pasti akan terkesima. Terutama dihari-hari libur bagi sebagian orang pasti akan memilih menikmati liburannya dengan  menikmati suasana pantai.

Demikian halnya seperti terlihat di Pantai Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Suasana di Minggu (31/3/2019) sore, pengunjung atupun wisatawan lokal tampak antusias mendatangi area panti Tanjung Tinggi.

Ratusan bahkan tidak menutup kemungkinan bisa mencapai ribuan pengunjung terlihat mendatangi pantai Tanjung Tinggi.


Dikatakan salah satu warga yang terlihat asyik menikmati suasana keindahan pantai sambil berselfie ria dengan menggunakan telpon selulernya, saat ditanya awak media ini mengatakan, saat tiba dipantai Tanjung tinggi dirinya sangat terkesan dengan keindahan panorama pantai dan pemandangan batu yang membentang menghampari bibir pantai.

"Luar biasa, ketika saya tiba di pantai Tanjung Tinggi ini, ternyata selain keindahan pantai dengan pasir putihnya juga dihiasi dengan bebatuan yang menjulang tinggi," ucap warga wisatawan itu. Minggu (31/3/2019) sore.

Tak hanya itu, lanjutnya wisatawan tersebut, saya pun sambil berselfie bersama keluarga biar ada kesannya nanti setelah pulang dari Pulau Belitung ini.

"Keindahan pantai Tanjung Tinggi, selain bebatuan yang menjulang tinggi tampak pulau pulau kecil terlihat dari kejauhan,'' ungkap wisatawan tersebut.

Bila dilihat keadaan yang sedemikian, tak heran bila dibilang Pantai Tanjung Tinggi Pulau Belitung ini seperti terminalnya wisatawan berwisata. (Marsidi/red)


from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com https://ift.tt/2FDedOi
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Pantai Tanjung Tinggi Ibarat Terminal Wisatawan Berwisata"

Post a Comment