KPU Pringsewu Gelar Konser Musik Demokrasi Pemilih Berdaulat Negara Kuat

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Pringsewu, Kejarfakta.com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu, gelar konser Musik demokrasi pemilih berdaulat Negara Kuat, Minggu (31/3/2019) di halaman pendopo Pringsewu Selatan.

Konser musik yang bertajuk "Berdaulat Negara Kuat" menampilkan grup musik ternama dari Kabupaten Pringsewu, seperti Spandex, Khatulistiwa, Phadepokan 01, penampilan pemusik cilik Alit Band, Globe, serta penampilan Red Devil Dancer.

Hadir pada kegiatan tersebut  Bupati Pringsewu, H. Sujadi, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Anang Hasto Utomo, wakapolres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit, Ketua KPU Pringsewu  Andoyo, Komisioner Bawaslu Pringsewu Fajar Pahlevi, dan pimpinan partai politik yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Adanya Konser musik yang telah dihadirkan tersebut, bertujuan untuk merangkul para penonton yang mayoritas pemilih pemula, kaum millennial, dan juga masyarakat umum untuk turut memberikan hak suara pada pemilu mendatang.

Dalam sambutanya Ketua KPU Pringsewu, Andoyo menyampaikan, dalam kegiatan Konser musik demokrasi pemilih berdaulat negara kuat,  ada beberapa hal yang akan kami sampaikan yang pertama tentunya mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan- pimpinan partai politik beserta jajaran hingga saat ini dalam kampanye di Pringsewu dalam keadaan aman sejuk dan damai.

“Terimakasih juga kepada para pimpinan partai politik yang bisa meredam seperti yang disampaikan oleh bapak Kapolres Dandim dan Bapak Bupati bahwa Pringsewu tidak akan termakan dengan isu-isu hoak khususnya di pemerintah daerah pringsewu,” ujarnya.

Bapak Dandim dan bapak Kapolres, kata Andoyo, yang mana telah mengingatkan kami semua bagaimana sama-sama kita melaksanakan pemilu dengan aman dan sejuk dengan ini kami Sebagai penyelenggara bagaimana kita tetap menjaga integritas Sebagai penyelenggara baik dari jajaran KPU sampai dengan KPPS.

Dikatakan Andoyo, Partai politik mohon jangan termakan isu dengan calo-calo politik yang banyak bertebaran, kami Sebagai penyelenggara akan menjaga suara anda, karena suara anda adalah menentukan masa depan bangsa ini.

“Dengan adanya kegiatan Konser Musik Demokrasi Jejama Secancanan yang diselenggarakan melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu harapan kami kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk turut memberikan hak suara pada Pemilu mendatang, guna melancarkan berlangsungnya pemilihan dan tanpa golput yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang," ucapnya.

Selanjutnya kata Andoyo, kami dari KPU Kabupaten Pringsewu juga sangat berharap kepada pemilih pemula, kaum millennial, supaya ikut berpartisipasi datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, demi kemajuan negara yang kita cintai ini, terutama untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Pringsewu Bumi Secancanan. (Rzl/red)


from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com https://ift.tt/2OD4hZ0
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "KPU Pringsewu Gelar Konser Musik Demokrasi Pemilih Berdaulat Negara Kuat"

Post a Comment