Perkenalkan Diri, Ismed Inoni Kumpulkan Seluruh Petugas Kebersihan Lambar

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Perkenalkan Diri, Ismed Inoni  Kumpulkan Seluruh Petugas Kebersihan Lambar

Lampung Barat, Kejarfakta.com – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan Dan Penataan (DLHKP) KabupatenLampung Barat (Lambar), Ismet inoni Kamis (31/01/2019) mengumpulkan seluruh pekerja yang setiap harinya melakukan pembersihan di lingkungan perkantoran Pemkab dan jalan raya di halaman kantor DLHKP setempat.

Tujuan dikumpulkan para pekerja tersebut selaun untuk mendapatkan pengaragan sekaligur perkenalan sebab Ismet Inoni merupakan Kepala Dinas yang baru menjabat dikantor itu.


Perkenalkan Diri, Ismed Inoni  Kumpulkan Seluruh Petugas Kebersihan Lambar

“Seluruh anggota kebersihan di daerah kabupaten Lampung barat ini, sekitar berjumlah 120 orang, dan saya perlu memperkenalkan diri sebagai Kepala Dinas yang baru,” kata Ismet

Dalam kesempatan tersebut, Ismet berharap kepada para pekerja kebersihan tersebut, untuk memaksimalkan kebersihan lingkungan perkantoran, taman kota maupun jalan raya, demi menjaga penghargaan adipura yang telah diraih oleh Pemkab lambar.

“Karena harus menjaga penghargaan itu, dan kebersihan itu penting  para pekerja harus tetap semangat demi lampung barat yang bersih,” pungkasnya.

Reporter   :  Saiful

Editor        :  Ahsannuri



from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2RwVzvy
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Perkenalkan Diri, Ismed Inoni Kumpulkan Seluruh Petugas Kebersihan Lambar"

Post a Comment