Kepala Bapenda Targetkan PAD Kabupaten Pringsewu Tahun 2019 Rp 22 Milliar

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Pringsewu, Hipni, SE.

Pringsewu, Kejarfakta.com -- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pringsewu  bertekat meningkatkan PAD  tahun 2019, naik dari tahun sebelumnya. Hal ini diungkapkan Kepala Bapenda Prigsewu, Hipni, SE.,  di ruang kerjanya, Rabu (30/11/2019).

Hipni mengatakan, pada tahun 2018  PAD mencapai Rp 21 milliar lebih, dan pada tahun 2019  saya  bertekat dan berupaya menaikan  PAD  sebesar Rp 22 milliar. Seperti diketahui sumber pemasukan  PAD Pringsewu adalah sebagian besar dari Pajak PBB, objek pajak lainnya yakni wisata, hiburan, perhotelan dan kos-kosan, Kuliner dan lain-lain.

"Kendalanya adalah sering terlambat dan telatnya pengusaha wajib pajak menyetorkannya, tetapi itu tidak menjadi masalah karena kami Bapenda siap jemput bola sehingga masalahnya bisa diselesaikan," ujarnya.

Pihak Pengusaha dan wajib pajak, beralasan lupa dan sangat sibuk sehingga telat membayar pajaknya.

"Saya berharap PAD Kabupaten Pringsewu Naik dari tahun sebelumnya, dan apa yang sudah dicapai oleh pejabat yang lama akan kita tingkatkan, sehingga tercapailah sesuatu yang diharapkan. Saya menargetkan pada tahun 2019 PAD Kabupaten Pringsewu  Naik sebesar Rp 22 milliar, semoga  saja apa yang saya harapkan tercapai dan terpenuhi  serta terwujud," ungkap  Hipni diruang kerjanya.

Reporter : Eprizal
Editor       : Eko. S

from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2WEp2HE
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kepala Bapenda Targetkan PAD Kabupaten Pringsewu Tahun 2019 Rp 22 Milliar"

Post a Comment