Polisi Bersama TNI dan Polisi Pamong Praja Mengamankan Jalannya Prosesi Natal Di Mesuji

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Mesuji, Kejarfakta.com - Puluhan Anggota Gabungan Polisi, TNI, Serta Polisi Pamong Praja mengamankan kegiatan perayaan Natal di Gereja Se-Kabupaten Mesuji.

Saat berkunjung dalam patroli pengamanan hari raya Natal di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo menjelaskan, aparat berada di Gereja bertujuan guna memberikan rasa nyaman dan aman.

"Polisi bersama TNI dan Polisi Pamong Praja mengamankan jalannya prosesi Natal, saya juga terus berpatroli untuk memantau, begitu pula anggota saya selalu berpatroli baik itu menggunakan roda dua maupun roda empat," Ujar AKBP Edi Purnomo, Senin (24/12/2018).

Kapolres juga menuturkan, pengamanan ini berlangsung hingga Tahun Baru 2019.

"Kami terus menjalankan pengamanan ini sampai Tahun Baru 2019 karena dari awal memang kami selalu antisipasi

supaya kondisi bisa aman terkendali tidak ada gangguan keamanan saat perayaan Hari Raya saudara kita Umat Kristen dan semoga kita seluruh umat selalu kompak bersatu dan hindari Intoleransi, kita semua harus tanamkan Toleransi," Ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga menyempatkan untuk memberikan sambutan, Dirinya mengatakan agar semua umat menjaga Kamtibmas, jangan sebar atau percaya berita hoax, ujaran kebencian, dan jauhi Narkoba.

"Saya menghimbau agar jangan sebar berita Hoax,Ujaran kebencian, Jauhi Narkoba, dan juga jangan sampai tempat ibadah di politisir menjelang Pileg dan Pilpres. Selain itu berikan informasi bila mengetahui ada ajaran-ajaran kristen baru yang menjurus ke arah Radikal," Tutupnya. (rama.kejarfakta.com)





from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2V84mqB
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Polisi Bersama TNI dan Polisi Pamong Praja Mengamankan Jalannya Prosesi Natal Di Mesuji"

Post a Comment