KPU Pringsewu Peduli Korban Bencana Tsunami Lamsel

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

KPU Pringsewu Peduli Korban Bencana Tsunami Lamsel

Pringsewu, Kejarfakta.com -- Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu juga turut peduli terhadap kejadian tsunami yang terjadi di Selat Sunda sepekan lalu, yakni dengan memberikan bantuan kepada para kerabatnya yang bertugas sebagai penyelenggara Pemilu 2019  yang mendapat musibah tsunami, seperti sejumlah petugas PPK dan PPS di Lampung Selatan, pada Senin (31/12).

Bantuan  di terima Sekretaris KPU Lamsel Bejo Purnomo dan Titik Sutriningsih (anggota Komisioner) di Posko KPU Lamsel.

Ketua KPU Kabupaten Pringsewu A.Andoyo beserta sejumlah komisioner dan staf, pada Senin (31/12) berangkat ke Lampung Selatan guna memberikan bantuan baik uang sebesar Rp22,5 juta, pakaian layak pakai dan mie instan serta perlengkapan lainnya."Dana bantuan itu merupakan hasil sumbangan dari para Komisioner, Staf, PPK dan PPS se-Kabupaten Pringsewu,"terangnya.

Pemberian bantuan itu diserahkan ke pihak KPU Lampung Selatan agar dapat mendistribusikannya kepada para penyelenggara Pemilu 2019 yang terkena muasibah."Kami percayakan sepenuhnya kepada rekan KPU Lampung Selatan untuk membagikan kepada yang berhak menerima,"kata Andoyo.

Ketua KPU Pringsewu A  Andoyo meminta kepada rekan yang terkena musibah itu agar tetap tabah dan kuat menerima cobaan tersebut. "Kita harus tetap semangat dalam menjalankan tugas penyelenggara Pemilu 2019 sesuai dengan tahapan yang ada,"pinta Andoyo.

Berdasarkan informasi, daftar  penyelenggara Pemilu PPK dan PPS di Kabupaten Lampung Selatan yang mendapat  musibah tsunami  ada 21 keluarga penyelenggara Pemilu 2019 yaitu PPK dan PPS Kabupaten  Lampung selatan.

Reporter    :     Eprizal  
Editor        :     Ahsannuri



from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2BVG6z4
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "KPU Pringsewu Peduli Korban Bencana Tsunami Lamsel"

Post a Comment