Duel Maut, Warga Desa Gedung Wani OKU Selatan Tewas Tertusuk

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

OKU Selatan, Kejarfakta.com-Peristiwa berdarah terjadi di Desa Gedung Wani Kecamatan Runjung Agung, Kabupaten OKU Selatan. Tepatnya di jalan menuju talang Hambangkar Desa Gedung wani. Senin (24-12-2018) sekira pukul 15.00 WIB. Dalam peristiwa berdarah itu mengakibatkan satu orang tewas yakni Anis Wijaya (35).

Korban Anis, warga Desa Gedung Wani tewas karena mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan.

Kapolres OKU Selatan melalui Kasat Reskrim AKP Kurniawi Barnawi, SIK., mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban dan tersangka merupakan warga Desa Gedung Wani. Sebelum pembunuhan terjadi, Supriyadi (Tersangka) berniat ingin bertandang kerumah ibu kandungnya. Dalam perjalanannya tersangka mampir dibengkel motor milik Woto.


Saat di bengkel tersangka (Supriyadi) sedang asik bebincang dengan teman-temannya. Lalu datanglah Anis Wijaya Bin Suherman (Korban) bersama temannya yang bernama Dilah bin Hamidi (33). Kemudian Korban berkata kepada temannya (Dilah/Saksi) dengan tujuan menyindir tersangka agar tersangka menemui korban dikebunya untuk berkelahi satu lawan satu (Duel).

Setelah mendengar sindiran korban lalu tersangka pergi mengendarai sepeda motor menuju kebunya, selang berapa saat korbanpun menyusul tersangka mengendarai sepeda motor dan tiba dijalan sepi ditengah kebun kopi, Lalu Korban menarik tersangka dan terjadilah perkelahian sehingga tersangka menusuk korban dengan menggunakan pisau, sebanyak satu kali dibagian punggung sebelah kanan, yang menyebabkan korban tewas.


Mengetahui ada warganya yang berkelahi hingga tewas Kepala Desa Gedung Wani melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Buay Runjung. Usai menerima laporan dari Kepala Desa Tersebut Kapolsek dan anggota Polsek Buay Runjung mendatangi tempat kejadian pekara (TKP) dan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka Supriyadi yang setelah kejadian bersembunyi di rumah kakak iparnya.

Dari penangkapan tersebut jajaran Polsek Buay Runjung mengamankan barang bukti berupa, 1 Bilah Parang milik korban, 1 pasang sendal jepit warna merah milik tersangka dan 1 unit handphone merek nokia warna hitam. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Buay Runjung.

Reporter : Sri Fitriyana

Editor      : Ahsannuri

from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2PYcEO4
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Duel Maut, Warga Desa Gedung Wani OKU Selatan Tewas Tertusuk"

Post a Comment