Anggota Brimob Brigadir Usup Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal, Pelaku Masih dalam Pengejaran

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Brigadir Usup

OKU Selatan, Kejarfakta.com -- Seorang Anggota Satuan Korps Brimob, Brigadir Usup (30), di aniaya orang tak di kenal, yang mengakibatkan korban meninggal, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 Ayat (3) KUH Pidana, di Jalan Raya Ranau Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan, Minggu (30/12/2018), Sekira pukul 17.20 Wib.

Menurut informasi yang diterima oleh media ini, Usup, warga Kampung Sawah Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan, yang merupakan anggota Polri yang bertugas di Mako Brimob Den C Belitang, ini meninggal usai ditusuk orang tak di kenal.

Korban, ditusuk di bagian rusuk sebelah kiri, dan luka bacok pada pergelangan tangan sebelah kiri dan luka bacok pada pipi sebelah kiri, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Atas peristiwa tersebut Kepolisian Resort Polres OKU Selatan mengambil tindakan tegas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mencatat saksi-saksi.

Hingga berita ini diturunkan Kasat Res Polres OKU Selatan mendamping Kapolres, beserta anggotanya sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan anggota Mako Brimob Den C Belitang meninggal. (red)


from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2QemiMs
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Anggota Brimob Brigadir Usup Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal, Pelaku Masih dalam Pengejaran"

Post a Comment