Kodim 0427 Way Kanan Bersama Forkopimda Way Kanan Kirimkan Bantuan Logistik Untuk Korban Tsunami Lamsel

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Kodim 0427 Way Kanan Bersama Forkopimda Waykanan Kirimkan Bantuan Logistik Untuk Korban Tsunami Lamsel

Waykanan, Kejarfakta.com -- Kodim 0427 Way Kanan bersama Forkopimda setempat kirimkan bantuan logistik, sebagai bentuk keperdulian terhadap korban Tsunami di kabupaten Lampung Selatan (Lamsel)

Bantuan logistis bagi korban Tsunami di Kabupaten Lampung Selatan dikirim Kodim 0427/Way Kanan pada Minggu (23/12/2018) langsung menuju ke Kodim 0421 Lampung Selatan.

Kodim 0427 Way Kanan Bersama Forkopimda Waykanan Kirimkan Bantuan Logistik Untuk Korban Tsunami Lamsel

Tiba di Kodim 0421 Lampung Selatan sekitar pukul 2 pagi dan diterima langsung oleh Pasilog Korem 043/Gatam Mayor Inf Anwar, untuk selanjutnya akan didistribusikan ke titik-titik posko pengungsian Korban Tsunami Kabupaten Lampung Selatan.

Batuan logistik yang di kirim Kodim 0427 Way Kanan  berupa, Air Mineral, Pampers anak-anak, Beras, Mie Instan, Susu untuk anak-anak, pakaian layak pakai dan perlengkapan lain yang bisa digunakan untuk para korban Tsunami yang ada di  Lampung Selatan.

Bantuan tersebut dikumpulkan oleh Kodim 0427/WK bekerjasama dengan Polres Way Kanan, Kejaksaan Negeri Way Kanan, Pengadilan Negeri Way Kanan dan BPBD Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu, pada kesempatan ini, Dandim 0427 Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengungkapkan, turut berduka cita atas terjadinya musibah Tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung. “Diharapkan pengiriman bantuan logistik tersebut mampu meringankan sedikit beban yang dialami oleh masyarakat korban tsunami khususnya diwilayah Lampung Selatan,” pungkasnya.

Reporter    :   Yasir
Editor        :   Ahsannuri



from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2V5o5aq
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kodim 0427 Way Kanan Bersama Forkopimda Way Kanan Kirimkan Bantuan Logistik Untuk Korban Tsunami Lamsel"

Post a Comment