Peringatan Hari Kartini, Polwan Polres Tanggamus Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Kotaagung

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Peringatan Hari Kartini, Polwan Polres Tanggamus Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Kotaagung

Tanggamus, kejarfakta.com -- Ada yang berbeda saat pelaksanaan Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan di SMAN 1 Kotaagung, hari ini Senin (29/4/19) 

Sebab, pada pelaksanaan Upacara Bendera kali ini, yang biasanya menjadi pembina upacara adalah Kepala Sekolah, namun pada hari ini bertugas menjadi pembina upacara adalah seorang Polwan cantik dari Polres Tanggamus.

Saat diwawancarai usai upacara, selaku Pembina Upacara SMAN 1 Kotaagung, Briptu Suchi mengatakan bahwa hal itu dilakukan dalam rangka memeriahkan hari Kartini tahun 2019. 

Sehingga Polres Tanggamus mengadakan sejumlah kegiatan. Salah satu kegiatan adalah polwan menjadi pembina upacara serentak di sekolah tingkat SMA se-Tangggamus.

“Saat menjadi pembina upacara tersebut, kita sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas dengan materi dari Asisten Sumberdaya Polri tentang mewaspadai berita hoax," kata Briptu Suci.

Peringatan Hari Kartini, Polwan Polres Tanggamus Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Kotaagung

Sementara, Kepala SMAN 1 Kota Agung, Ruslan sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan Polwan Polres Tanggamus menjadi pembina upacara di sekolah yang dipimpinnya.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pembinaan Polwan Polres Tanggamus. Polwan tampil gagah berani, luar biasa," ujar Ruslan di ruang kerjanya.

Ruslan juga berharap kedepannya Polres Tanggamus dapat terus masuk ke Sekolah, sebab sangat positif dalam pembinaan karakter pelajar.

"Kami harap, Polres Tanggamus dapat lebih dekat ke sekolah sebab kunci masa depan ada di sekolah," pungkasnya.

Reporter   :   Agus
Editor       :   Ahsannuri



from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2vpRBfx
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Peringatan Hari Kartini, Polwan Polres Tanggamus Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Kotaagung"

Post a Comment