Kapolres Way Kanan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pleno Tingkat Kabupaten

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kapolres Way Kanan  Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pleno Tingkat Kabupaten

Way Kanan, Kejarfakta.com -- Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro bersama Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf Czi. Komara, memimpin kegiatan apel kesiapan rapat Pleno KPUD Waykanan hasil pemilu 2019 tingkat Kabupaten Way Kanan di halaman KPUD setempat  Selasa (30/4/19).

Menurut Kapolres, personil yang dikerahkan dalam pengamanan tersebut, sebanyak 248 Personel dengan dibantu personel TNI Kodim 0427  Way Kanan. 

Diharapkan juga personil pengamanan menjaga keselamatan diri maupun orang lain, laksanakan tugas pokok masing-masing fungsi dalam pengamanan rapat pleno dipastikan situasi benar – benar aman kondusif.

“Kepada personil Polres Way Kanan dan jajaran tidak ada yang meninggalkan lokasi pengamanan giat rapat Pleno KPU sampai benar-benar selesai tuntas,” ujar Kapolres.

Selain itu, anggota pengamanan untuk menjaga sikap dan perbuatan  yang menggambarkan arogansi, sehingga nantinya jangan sampai ada penilaian yang tidak menghormati proses jalannya rapat Pleno KPUD. 

“Anggota disini tugasnya hanya melakukan pengamanan, mudah-mudahan apa yang telah kita perbuat hari ini semoga menjadi ladang ibadah dan mendapatkan rahmat Allah Swt.” Ucapnya.

Reporter   :   Yasir 
Editor       :   Ahsannuri 



from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2vvxlsJ
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kapolres Way Kanan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pleno Tingkat Kabupaten"

Post a Comment