Aktifkan Perbakin Kodim 0426 dan Pemkab Tulang Bawang Akan Buat Lapangan Tembak

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Dandim 0426/Tuba Letkol Inf Kohir

Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- Guna mengaktifkan Persatuan Penembak Indonesia  (Perbakin) di Kabupaten Tulang Bawang (Tuba)  Kodim 0426/Tuba, bekerjasama dengan Pemkab Tuba membuat buat lapangan Tembak.

Dandim 0426/Tuba Letkol Inf Kohir Selasa (30/4/19) menjelaskan, selama ini untuk latihan menembak berada di pangkalan TNI-AU Bunyamin Astra Ksetra akan tetapi bagi masyarakat biasa tidak leluasa untuk mempergunakannya karena wilayah tersebut merupakan Wilayah  TNI AU.

"Untuk lebih mengaktifkan Perbakin kamu berkoordinasi dengan pemerintah setempat agar kiranya ada lokasi tempat lapangan tembak, dan alhamdulillah Pemkab setempat memberikan respon dan ahirnya ada lokasi pemda tepatnya di belakang kantor Pramuka renggas cendung kelurahan Menggala Selatan seluas 2 hektare yang nantinya akan dibuat lapangan tembak," ucapnya.

Dijelaskan Kohir, adapun lahan akan dan proses pembangunan akan ditangani oleh pemda setempat, sementara speak lapangan tembaknya akan di kelola dari pihak Kodim yang memberikannya.

"Dengan dibuat lapangan tembak tersebut pihak masyarakat yang tergabung dalam Perbakin, dapat menyalurkan bakatnya serta pihak Dinas dan Dandim dapat sewaktu-waktu menggelar acara bersama melakukan latihan menembak, bersama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Dandim 0426 Tulang Bawang dengan pihak Pemkab dan masyarakat," jelasnya saat di temui disela-sela apel bersama dalam pengamanan Pleno KPU Kabupaten Tulang Bawang. 

Reporter  :  Roby
Editor      :  Ahsannuri



from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2PABxAV
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Aktifkan Perbakin Kodim 0426 dan Pemkab Tulang Bawang Akan Buat Lapangan Tembak"

Post a Comment