Pasca Tabligh Akbar Dalam Perayaan HUT Way Kanan DLH Kerahkan Pasukan Orange Lakukan Pembersihan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pasca Tabligh Akbar Dalam Perayaan HUT Way Kanan DLH Kerahkan Pasukan Orange Lakukan Pembersihan

Way Kanan, Kejarfakta.com --  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Way Kanan kerahkan Tim Orange, untuk bergerak cepat sapu bersih sampah usai pelaksanaan tablig akbar di halaman rusunawa km2 Blambangan umpu, Senin (29/4/19).

 “Untuk pembersihan sampah usai pengajian akbar dan Istighosah kita terjunkan seluruh petugas kebersihan sekitar 50 orang pasukan kebersihan, agar pelakasanaan pekerja lebih cepat dan lebih mudah,” ujar Kepala DLH Way Kanan Dwi Handoyo R.  

“Kita gunakan tiga mobil untuk mengangkut sampah mobil truk satu dan mobil pickup kecil dua mobil, untuk mempermudah dalam pengakutan sampah,  kalau cepat selesai maka mereka juga bisa cepat istirahat, untuk menjaga kesehatan, sehingga besok pada saat kembali bekerja mereka sudah segar dan siap beraktipitas kembali,” jelasnya. 

Dwi juga mengatakan, selama pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Way Kanan yang pusatkan dihalaman Rusunawa, pihaknya mengarahkan petugas kebersihan, untuk terus mengantisipasi penumpukan sampah untuk menghindari bau yang tidak sedap akibat sampah tersebut. 

“Alhamdulillah semua kegiatan sudah selesai dan berjalan dengan baik, begitu pula dengan pasukan kami mudah mudahan tidak sampai sore hari semua sudah selesai,” 

Reporter     :   Yasir   
Editor         :   Ahsannuri



from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2vsi8Zx
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Pasca Tabligh Akbar Dalam Perayaan HUT Way Kanan DLH Kerahkan Pasukan Orange Lakukan Pembersihan"

Post a Comment