Jika Terpilih, Caleg Partai Berkarya Asal Tulang Bawang Bersama dengan Adat Empat Marga Berkomitmen Akan Berjuang Menjadikan Kabupaten Tulang Bawang Menjadi Provinsi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- Riswan Mura, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Enam, dan Andi Effendi, SE., Caleg DPR RI untuk Dapil Lampung II, dari Partai Berkarya, bersama masyarakat adat empat marga berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Tulang Bawang menjadi Provinsi.

Menurut Riswan, yang bergelar Ratu penutup sebagai garis lurus Kerajaan Tulang Bawang, Lampung.

Ia mengatakan, jika Bapak Andi terpilih sebagai wakil rakyat, maka pihaknya bersama denga masyarakat adat empat marga akan bersama-sama memperjuangkan Kabupate Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, menjadi Provinsi Tulang Bawang.

Selain itu menambah dan memekarkan Kecamatan Gedung Aji, Meraksa Aji, Gedung Aji Baru, Rawa Jitu Selatan, Rawa Jitu Timur, Rawa Pitu menjadi Kabupaten Tulang Bawang Timur. 

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No 78 tahun 2017 tentang tata cara pembentukan daerah.

Riswan, juga berkomitmen memajukan Lampung dan siap menyumbangkan jiwa raga serta nyawa siap di korbankan demi Lampung yang di cintainya.

Selain itu, Abdul Hamid yang mewakili masyarakat empat marga mengatakan, hal tersebut telah mendapat suport yang secara hukum akan segera di notariskan oleh calon legislatif Partai Berkarya.

“Bapak Riswan beserta Bapak Andi effendi yang bilamana mereka terpilih sebagai wakil rakyat, kami akan bersama- sama memperjuangkan berdirinya Provinsi Tulang Bawang,” ujarnya. (Rama/red)


from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2UqaqhB
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Jika Terpilih, Caleg Partai Berkarya Asal Tulang Bawang Bersama dengan Adat Empat Marga Berkomitmen Akan Berjuang Menjadikan Kabupaten Tulang Bawang Menjadi Provinsi"

Post a Comment