Buaya Jembatan Gantung Jadi Tontonan Warga

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Belitung Timur, Kejarfakta.com -- Buaya sungai lenggang, belakangan ini seringkali menampakkan diri bahkan penampakkan hewan predator buas ini seakan-akan sudah tidak merasakan takut akan kehadiran manusia disekitarnya.

Sebelumnya buaya seukuran lebih kurang lima meter juga tertangkap kamera oleh warga desa Batu Penyu, ketika sedang memancing dialiran Sungai Lenggang, dekat air hitam, mengarah ke muara.

Kali ini seekor buaya dengan ukuran sekitar lebih kurang empat meter tertangkap kamera warga didekat jembatan gantung, Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur(Beltim), Jum'at (19/4/19) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari layar video yang diterima awak media dikirimkan oleh warga yang menggambil rekaman langsung video dilokasi. Seekor buaya berukuran lebih kurang empat meter  itu seperti sedang mengintai mangsanya atau memberi tanda bahaya akan sesuatu.

Lae, warga Desa Gantung yang akrab disapa, kepada media mengatakan, buaya seukuran lebih kurang empat meter itu sempat menarik perhatian warga yang melintas diatas jembatan gantung.
"Tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB, panjang buaya tersebut lebih kurang empat meter," kata Lae.

Kerumunan warga yang melintas jembatan gantung, yang tidak jauh dari gudang PT. Timah itu pun terlihat penasaran melihat seekor buaya yang seperti sedang menunggu sesuatu. (Marsidi/Red)


from berita lampung | beritaonline | berita lampung barat | KejarFakta.com http://bit.ly/2PgXyEJ
via IFTTT
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Buaya Jembatan Gantung Jadi Tontonan Warga"

Post a Comment