ADSENSE 336 x 280
Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) memilih startup Klikdaily sebagai pemegang lisensi utama dari
ADSENSE Link Ads 200 x 90
rangkaian Piala Dunia 2022 dan Piala Dunia U-20.
from SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS https://ift.tt/3iGHKLa
via
IFTTT
ADSENSE 336 x 280
dan
ADSENSE Link Ads 200 x 90
Related Posts :
2 Terduga Teroris yang Ditangkap di Luwu Timur Fasilitator Senjata Api dan LatihanDua anggota Jamaah Islamiyah (JI) yang ditangkap tim Densus 88 Mabes Polri di Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, adalah fasilitator senjata api d… Read More...
Menpora Tekankan Pentingnya Media dalam Sosialisai DBONPeran media dalam mensosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat sangatlah besar. Terlebih, jika program tersebut masih terbilang ba… Read More...
Menpora Minta Desain Besar Olahraga Nasional Serius DiimplementasikanTerlebih, saat ini DBON sudah mendapat payung hukum berupa Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 86 Tahun 2021.
from SINDOnews | Berita Terkin… Read More...
Emas, Kontrakan, dan Minyak Goreng Bikin Harga-harga MelambungDari data Badan Pusat Statistik terungkap Indeks Harga Konsumen (IHK) pada November 2021 mengalami inflasi 0,37% (mtm), meningkat dari infla… Read More...
Kunjungi Markas EVOS, Bukti Pemerintah Dukung Potensi Atlet Esports NasionalKunjungan Alia Laksono bersama pihak terkait markas klub Esports profesional EVOS, di Jakarta Selatan, semakin menegaskan dukungan pemerinta… Read More...
0 Response to "Startup Asal Indonesia Menangkan Lisensi Media Piala Dunia 2022 dan Piala Dunia U-20"
Post a Comment