ADSENSE 336 x 280
Perusahaan analis pasar IDC baru saja merilis laporan di kuartal 3 (Q3) 2019, dengan fokus pada penignkatan
ADSENSE Link Ads 200 x 90
popularitas produk yang dapat digunakan atau wearable product.
from SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS https://ift.tt/2PDwcJf
via
IFTTT
ADSENSE 336 x 280
dan
ADSENSE Link Ads 200 x 90
Related Posts :
Wabah Corona Sudah Membunuh 1.011 Orang di ChinaJumlah orang yang terinfeksi lebih dari 42.200 orang. Presiden Xi Jinping serukan langkah tegas untuk cegah penyebaran wabah virus Corona.
… Read More...
Dunia Waspadai Corona di Singapura, 4 Negara Larang Warganya BerkunjungBanyaknya warga Singapura yang terinfeksi virus corona, memaksa sejumlah negara mengeluarkan larangan atau meminta warganya waspada bepergia… Read More...
IHSG Diprediksi Rebound, Pilih 7 Saham IniAnalis Reliance Sekuritas, Nafan Aji Gusta Utama, mengatakan IHSG terlihat pola bullish spinning top candle yang mengindikasikan adanya pote… Read More...
Mbappe Dirikan Yayasan Amal untuk Bantu Anak-Anak di ParisSetelah banyak menyumbang uang untuk urusan kemanusiaan, kini penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe mendirikan sendiri sebuah yayasan amal.
… Read More...
Aneh, Honor 9X Lite Hadir dengan Layanan Google dan Kamera 48 MPTahun lalu, Honor, meluncurkan smartphone Honor 9X di China. Handphone itu baru saja mendarat di India dan sekarang model Lite sedang dalam … Read More...
0 Response to "Wearables Product Melambung Tinggi di Q3 2019, Apple Diklaim Memimpin"
Post a Comment